Selasa, 16 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 82
Jalin Sulaturrahmi Kapolsek Teluknaga Sambangi Tokoh Pemuda KNPI Teluknaga

Teluknaga,

Pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2018 sekitar jam 14.30 wib bertempat kantor KNPI Teluknaga Jl.Ds. Kampung Melayu Timur kec. Teluknaga bertemu dengan bapak A. AKBAR MUAFAN sebagai Ketua KNPI kec. Teluknaga kab. Tangerang Banten, Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, S. ST sambang tokoh pemuda.sekaligus ketua KNPI Teluknaga untuk menjalin tali silaturrahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang ketokoh agama sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, SIK, MH untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat dan mempererat tali silaturrahmi sehingga citra polri dan kepercayaan simpati masyarakat meningkat.

Kapolsek Teluknaga dalam tatap muka dengan para tokoh pemuda menyampaikan pesan untuk saling menjaga kamtibmas dan situasi di masyarakat yang kondusif dan dinamis, dihimbau kepada tokoh agama agar tidak terpropokasi dengan isu nasional maupun isu sara, ujaran kebencian, paham radikalisme terorisme, serta meminta kepada tokoh pemuda bekerja sama untuk saling menjaga keamanan menjelang pilkada 2018 agar tetap kondusif dan aman.

Harapan Kapolsek Teluknaga menghimbau kepada para pemuda dan untuk menyampaikan kepada masyarakat agar situasi aman dan tertib.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!