Senin, 15 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 86
Jelang Pilkada Bupati Tahun 2018, Muspika melaksanakan apel bersama

Sepatan - menyambut tahun politik 2018, muspika melaksanakan apel bersama di lapangan kantor kecamatan Sepatan jl raya mauk km 11 Kel Sepatan Kab Tangerang Banten. Senin (15-01-2018).

"Apel bersama ini dilaksanakan, dalam rangka menyambut tahun politik 2018 jelang Pilkada Bupati Kab Tangerang, dan yang memimpin apel bapak camat Drs Teddy MSI.

Adapun yang hadir :- Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH- Danramil 15 Sepatan Kapten infanteri Abdul Haris- Sekcam Sepatan- PJU muspika- lurah-kades- staf kecamatana

- anggotaPolsekSepatan dan karamil

"Arahan dan atensi Komandan apel yaitu :- Menyambut Tahun Pilkada Bupati.- TNI-Polri tidak boleh berphoto bersama dengan calon bupati.- Mari bekerja sama sama mensukseskan Pilkada serentak ini.- jelang musim penghujan ini mari kita bersama-sama mempersiapkan rencana atau upaya bahan penanggulangan hal tersebut.- terimakasih saya ucapkan kepada seluruh peserta apel yang telah hadir.

"Diharapkan apel bersama ini, akan lebih meningkat sinergitas muspika dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama keamanan dan ketertiban wilayah Sepatan yang kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!