Minggu, 14 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 110
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan menghadiri acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw 20 rabiul awal 1439 H (phbi))

Sepatan - Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah menghadiri acara PHBI ( Peringatan Hari Besar Islam) Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Mushola Al-Widad Kp. Kosambi Gg. Beken Rt 02/02 Desa Pisangan Jaya Kec. Sepatan Kab. Tangerang Banten. Sabtu (13-01-2018) 20.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat setempat dan penceramah dari cilongok yaitu KH. Buckhori.

Adapun inti ceramah KH Bukhori, sebagai makhluk ciptaan allah SWT jangan sampai kita berbuat tindakan yang tercela karena akan ada balasan dari sang pencipta di akhirat serta selalu menjunjung sholawat kepada kanjeng nabi besar Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada jemaah masalah minuman keras yang sekarang ini memang sangat memprihatinkan serta selalu diperhatikan dan antisiapasi penjualan atau peredaran Narkoba di wilayah.

"Terutama menjaga kerukunan antar umat beragama dan ketentraman lingkungan warga masyarakat, Sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. 'Pesan Bhabinkamtibmas'

Hal tersebut sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M. Sugiyarto melalui Kanit Binmas IPTU M. Manik agar Bhabinkamtibmas selalu berperan aktif di wilayah guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!