Sabtu, 13 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 98
Panit Binmas Polsek Neglasari, Sampaikan Pesan Kamtibmas melalui Program Cinta Masjid

Neglasari - Melalui Program Pimpinan POLRI yaitu Polisi Cinta Masjid dan sesuai arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA, selaku Panit Binmas Polsek Neglasari, IPDA SUGENG PRANOTO berupaya menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah.

Hal tersebut tampak pada salah satu kegiatannya dengan beribadah Shalat Jum'at berbaur bersama warga Kelurahan Karang anyar di Masjid Al Ikhlas, Komplek Perumahan Angkasa Pura II, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (12/01/2018)

Dalam salah satu kesempatan berbincang dengan beberapa Jamaah, Panit Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas "Mari kita saling menjaga kerukunan dan berperan dalam menciptakan suasana yang sejuk dan aman mengingat kita sebentar lagi melaksanakan Pilkada",

"Tetap kita saling menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak mudah terprovokasi oleh Hoax yang tersebar melalui Medsos dan media lainnya,"- lanjutnya.

Apresiasi disampaikan oleh Jamaah kepada Panit Binmas dan berharap terpeliharanya situasi Kamtibmas ang aman dan nyaman dilingkungan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!