Jumat, 12 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 92
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan Aiptu Budi Sy melaksanakan Sholat Jumat Keliling

Sepatan - Aiptu Budi Sulistyono Selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Kec.Sepatan melaksanakan Sholat jum'at berjamaah dalam rangka implementasi program Polsantren Jumat Keliling.

"Jum'at Keliling dan Sholat berjamaah tersebut dilakukan di Masjid Al Falah Kp. gurudug Rt. 003/003 Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kab. Tangerang Banten. Jum'at (12-01-2018) Pukul12.00 Wib.

"Ibadah Shalat jum'at ini merupakan Kewajiban bagi laki laki umat Islam, maka dari itu Bhabinkamtibmas yang beragama Islam melaksanakannya dengan door to door Masjid.

"Setelah melaksanakan Sholat berjamaah, Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu untuk titip himbauan Kamtibmas kepada Ustat Moch. Ritwan untuk disampaikan kepada para Jamaahnya.

Hal demikian dilaksanakan, sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH yang pada intinya menghimbau kepada seluruh jamaah dan masyarakat/warga agar ikut turut melaksanakan Shalat jum'at berjamaah bersama.

"Sehingga masyarakat terbiasa, dan semuanya itu guna untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta ikut berperan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan nya melalui aktif dalam kegiatan sholat berjamaah tersebut.

"Bhabinkamtibmas berharap' semua jamaah agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah khususnya di Wilayah hukum Polsek Sepatan.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!