Jumat, 12 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 173
Kapolsek Sepatan dan Danramil 15 Sepatan Melaksanakan Sholat Jumat Keliling (jumling)

Sepatan - Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH bersama Danramil 15 Sepatan Kapten Kav Abdul Azis dan rombongan anggota Polsek Dan anggota Koramil Melaksanakan Jumat Keliling (jumling) di masjid Nurul Iman Kp Kelor Ds Kp kelor Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten.

"Jumat Keliling (jumling) ini dilakukan oleh Kapolsek dan Danramil beserta anggotanyaDalam rangka sinergitas kenerja menjaga kedaulatan NKRI.

"Sebelum Sholat Jumat berjamaah dimulai Kapolsek Sepatan Dan Danramil 15 Sepatan minta ijin kepada imam dan para jamaah untuk memperkenalkan diri dan menitipkan pesan himbauan kantibmas jelang Pilkada serentak Tahun 2018.

"Pilkada serentak ini termasuk di wilayah kita, maka dari itu, saya mengajak kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut. "Kata Kapolsek Sepatan"

"Danramil 15 Sepatan dalam kesempatan tersebut menambahkan, akan meningkatkan sinergitas kenerja menjaga keamanan dan ketertiban kedaulatan NKRI harga mati. "Ujarnya"

"Dengan selalu bersinergi melaksanakan sholat Jumat keliling warga masyarakat akan mengenali Kapolsek dan Danramil beserta anggotanya Dan serta memperkuat kebersamaan menjaga keamanan wilayah Sepatan Timur khususnya.

"Atas Jumat Keliling Kapolsek Sepatan dan Danramil 15 Sepatan berserta anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta Jemaah mengucapkan terima kasih, semoga Allah SWT Tuhan YME melimpahkan Rahmat kesehatan keselamatan Amin yra. 'imbuh dkm'

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!