Jumat, 12 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 93
Melalui Program Polkis, Binmas Karangsari harap Pelajar menjadi generasi Unggul

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari Polsek Neglasari, AIPTU SUMIANTO, STB laksanakan Program Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis) Polres Metro Tangerang Kota.

Aiptu Sumianto, STB (12/01/2018), kunjungi SMK Arrahman, Komplek RSK Sitanala RT. 04/13, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam Kunjungannya tersebut, Kedatangan Binmas Karangsari disambut antusias oleh para Pelajar yang sudah tidak asing dengan Bhabinkamtibmasnya.

Berbincang dengan para pelajar Binmas Karangsari menyampaikan, " Adik - adik hendaknya belajar dengan rajin, patuhi peraturan sekolah, taati guru dan berbakti kepada orang tua serta patuh terhadap guru di sekolah".

"Jangan mudah percaya pada orang yang tidak di kenal dan segera pulang selesai jam sekolah jangan nongkrong serta hati - hati dalam memilih lingkungan pergaulan,"- harapnya.

"Saya berharap para pelajar menjadi nantinya dapat menjadi generasi muda yang unggul serta dapat bersaing Positif di era modern dan tidak terjebak dalam lingkungan Pergaulan Negatif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!