Jumat, 12 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 478
Giat Bhabinkamtibmas Polsek Benda Dengan Ibu-ibu Majelis Taklim

Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Benda Kelurahan Benda Aiptu Sakip menghadiri kegiatan Pengajian Majelis Taklim ibu-ibu dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas di aula kelurahan benda Jalan Husein sastra Negara Benda Kota Tangerang. Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Aiptu Sakip menghadiri pengajian dan menyampaikan pesan kamtibmas mengenai tentang Tawuran Anak-anak muda (Pelajar).

Mengingatkan kepada ibu-ibu yang mempunyai anak untuk mengantisipasi menjaga/memberikan pengarahan kepada putra putri agar untuk menghindari adanya tawuran di sekolah – sekolah. Dengan maraknya tawuran antar pelajar saat ini bahkan sampai mengakibatkan korban jiwa, meninggal dunia sungguh sangat histeris. Untuk itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Aiptu Sakip selalu menghimbau kepada masyarakat/pemuda/pelajar agar antisipasi menghindari perkelahian/tawuran.

Sekali lagi Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan/menghimbau/ menekankan kepada orang tua (ibu-ibu majelis taklim pengajian) agar memberikan pengawasan dan perhatian lebih kepada putra putrinya, jangan sampai terlibat dengan hal hal tersebut diatas, hindari nongkrong larut malam antisipasi hal hal tersebut diatas dan hal hal yang tidak diinginkan.

(Humas Polsek Benda)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!