Jumat, 12 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 73
Polsantren Binmas Kelurahan Neglasari beri motivasi Santri saat berlatih Beladiri

Neglasari - Dalam rangka mendukung salah satu Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Sambang Pesantren (Polsantren), Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari hadir di setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh Majelis taklim maupun Pondok Pesantren.

Tampak hadirnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari AIPTU SLAMET SUGIANTO, STB dalam kegiatan para Santri Majelis Taklim Gerakan Remaja Anak Muds Berkreasi (GARASI) di Jl. Iskandar Muda, RT. 03/01, Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (12/01/2018) pagi

Kunjungi Para Santri Garasi disaat erlatih Seni Beladiri Pencak Silat, Aiptu Slamet memberikan Motivasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Santri harus terus semangat untuk berlatih beladiri nanti dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan Orang lain,"- Ucap Binmas.

"Tapi selain berlatih harus tetap perdalam Ilmu Agama dan Ilmu lainnya serta harus Patuh Kepada Orang Tua agar nanti bisa tercapai Cita - citanya,"- terangnya.

Selain mendukung kebijakan dan Program Pimpinan, Binmas Neglasari berharap para remaja di wilayahnya dapat menjadi generasi Penerus bangsa yang Sukses dan bermanfaat bagi Keluarga, Bangsa dan Negara.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!