Rabu, 10 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 131
Atasi Macet, Kapolsek Benda Bersama Kanit Lantas Turun Ke Jalan Atur Arus Lalu Lintas

Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota 10/01/2018: Pengaturan Lalu Lintas dilakukan Kapolsek Benda Polres Metro Tangerang Kota Kompol M. Amar, S.H. Dengan Kanit Lantas Polsek Benda Iptu Tursino berikut anggota jajaran polsek benda, saat melaksanakan pos awal di Pertigaan Kampung Baru Jurumudi Kecamatan Benda Kota Tangerang. Pada Hari Rabu tanggal 10/01/2018 Pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengurai kemacetan akibat truck yang mogok dan mencegah terjadinya laka lantas di jalan Husein Sastra Negara. Saat jam mobilitas masyarakat sangat tinggi.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang menggunakan jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta agar masyarakat tertib berlalu lintas, mengingat jumlah kendaraan di pagi hari sangat padat di samping itu dengan adanya strong point’atau pengaturan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dalam melaksanakan perjalanan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah kecamatan benda kota tangerang.

(Humas Polsek Benda)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!