Rabu, 10 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 81
Kapolsek Benda Dialogis Dengan Tukang Ojek
<h1>Tangerang - Untuk mendekatkan dengan masyarakat khususnya Tukang Ojek di depan pertigaan kampung baru jurumudi kecamatan benda kota tangerang maka Kapolsek Benda Kompol M. Amar, S.H., turun langsung melakukan dialogis dengan Tukang Ojek, Rabu (10/01/2018).</h1><h1></h1>

Kapolres Polres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan, S.IK., M.H., melalui Kapolsek Benda Kompol M. Amar, S.H., mengatakan dalam mencermati situasi yang akhir akhir ini terjadi maka seluruh anggota Polri tak terkecuali Kapolsek Benda melakukan dialogis dengan tukang ojek di depan pertigaan kampung baru jurumudi kecamatan benda kota tangerang guna menyerap dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang ojek untuk tetap waspada dan tetap tenang serta melakukan aktifitas dengan biasanya.

Dalam giat dialogis kepada tukang ojek Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas agar selatu hati-hati pada penumpang yang belum di kenal, dan jangan terpancing ongkos mahal tapi tukang ojek enggak tahu tujuan, dan jangan sembarangan mau di beri minuman bisa bisa minuman itu mengandung obat bius, dan para tukang ojek sangat berterima kasih terhadap pada Pak Kapolsek yang sudi memberikan perhatian pada tukang ojek.

(Humas Polsek Benda)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!