Rabu, 10 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 76
KOMPOL TRIYANI WAKASAT LANTAS WUJUDKAN KELANCARAN ARUS LALU LINTAS DI TRAFFIC LIGHT TANAH TINGGI KOTA TANGERANG

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Rabu, 10 Januari 2018 pukul 06.30 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota pimpinan Kompol Triyani selaku Wakasat Polres Metro Tangerang Kota melakukan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dengan pengaturan lalu lintas di Daan Mogot tepatnya di TL Tanah Tinggi Kota Tangerang.

Pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pengedara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Daan Mogot Kota Tangerang tersebut, dimana akses jalan tersebut sering terjadi kemacetan dikarenakan para pengemudi angkutan umum menaikkan dan menurunkan penumpang disembarang tempat. Selain itu, pada pagi hari meningkatnya volume kendaraan dari kedua arah terpantau ramai lancar. Dengan adanya pengaturan tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas.

Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, taati rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat-surat dalam berkendara. Jangan lupa selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara dengan memakai helm saat berkendara sepeda motor dan memakai safety belt saat berkendara mobil.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!