Rabu, 10 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 52
AIPTU SUPARDI WUJUDKAN KAMSELTIBCARLANTAS DI KAWASAN JALAN KH HASYIM ASHARI

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Selasa, 09 Januari 2018 pukul 06.00 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Aiptu Supardi Banit Turjawali beserta Anggota Unit Turjawali Sat lantas Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat di Jalan KH Hasyim Ashari Kota Tangerang demi mewujudkan Kamseltibcarlantas di kawasan tersebut.

Aiptu Supardi Anggota Unit Turjawali Sat lantas tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan KH Hasyim Ashari Kota Tangerang, situasi arus lalu lintas di kawasan tersebut terpantau ramai lancar. Anggota Sat Lantas membantu dengan pengaturan lalu lintas, dimana pada jam tersebut adalah jam masyarakat umum memulai dari aktifitasnya sehari-hari. Pada kawasan Jalan KH Hasyim Ashari Kota Tangerang situasi arus lalu lintas terpantau lancar. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, S.Sos, M.Si mengatakan sudah jadi tugas polisi sebagai abdi negara yang mengayomi dan melindungi masyarakat tanpa mengenal ras, suku, agama dan juga tempat. Serta kehadiran polisi khususnya Anggota Sat Lantas di tengah-tengah masyarakat dalam rangka melaksanakan pengaturan lalu lintas dimaksudkan agar aktifitas masyarakat dalam rangka berangkat kerja, pengantar anak sekolah, pergi ke pasar, berangkat sekolah dam akifitas lainnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat pengguna jalan.

Dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas! Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas..!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!