Selasa, 9 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 121
Melalui Polkis, Binmas Neglasari himbau Para Pelajar dapat memanfaatkan waktu luang dengan Kegiatan Positif

Neglasari - Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota secara berkesinambungan mendukung dengan terus melaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota.

Salah satunya tampak pada Kegiatan Aiptu Slamet Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari yang mengunjungi SMK Karya Bangsa, Jl. Suryadharma RT.02/04, Neglasari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (9/01/2018) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungan Internal Sekolah atau biasa di sebut Polkis,"- tuturnya.

Dalam salah satu kesempatan, Binmas Neglasari memasuki salah satu ruang kelas dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Pelajar.

"Saya berharap adik - adik sekalian disiplin dalam belajar dan manfaatkan waktu luang sebaik - baiknya dengan isi kegiatan Positif seperti Kursus, mengikuti ekstrakulikuler atau kegiatan positif lainnya"- Ucapnya.

"Hindari Narkoba, Miras dan Narkoba, karena dapat merusak masa depan, Kalian harus tetap semangat belajar agar segala apa yang di Cita - citakan dapat tercapai yang nantinya dapat membuat Orang tua bangga dan bahagia,"- Jelas Binmas.

Hal yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Neglasari sesuai dengan arahan dan harapan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!