Selasa, 9 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 71
Apresiasi dari tokoh Masarakat atas Problem Solving Binmas Karanganyar

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Wilayah hukum Polsek Neglasari, Brihadir Taopiq Yusuf selesaikan Permasalahan terjadi antar warganya berlokasi di Kediaman Bapak ade, Kp. Karanganyar, RT. 02/02, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (9/01/2017) sekitar pukul 02.00 WIB

Peristiwa ini berasal dari kesalah fahaman antara suami istri yaitu bapa ade dan ibu farida sehingga menimbulkan kegaduhan dan menyebabkan tetangga lain terganggu.

Mendapat laporan dari masyarakat, Binmas langsung menuju lokasi dan berkoordinasi dengan Ketua RW setempat Bapak Mahari untuk melakukan mediasi antara kedua belah pihak dengan memberikan wejangan sekaligus membuat surat pernyataan.

"Setelah kedua belah pihak mediasi disaksikan oleh Keluarga kedua belah pihak dan tokoh masyarakat setempat, Permasalahan dapat diselesaikan dengan damai,"- Kata Brigadir Taopiq Yusuf.

"Problem Solving ini dilakukan agar permasalahan tidak melebar atau berkembang menjadi besar dan menjadi pemicu konflik sosial di lingkungan masyarakat,"- lanjutnya.

Apresiasi dengan Ucapan terima Kasih di sampaikan oleh Keluarga pihak berselisih dan tokoh masyarakat atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Hal tersebut sesuai dengan arahan dan harapan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA dimana Binmas Polsek Neglasari mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di masing - masing Wilayah Binaan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!