Rabu, 3 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 90
Unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung Pelayanan Sore Hari di Pertigaan Jati

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Memberikan kelancaran kepada para pengguna jalan merupakan salah satu tugas rutin unit Sabhara polsek jatiuwung dalam melakukan pelayanan masyarakat pada pagi, siang dan sore hari di jalan gatot subroto, yang menjadi prioritas utama akses jalan yang menjadi perlintasan dari Kabupaten menuju ke wilayah Kota Tangerang.

Polsek jatiuwung yang menjadi wilayah perlintasan akses jalan tersebut, unit Sabhara polsek jatiuwung setiap pagi, siang dan sore hari selalu melakukan pengaturan lalu lintas di setiap titik simpul kemacetan, seperti halnya yang dilakukan oleh Panit 1 Sabhara Ipda Dede M. Firmansyah dan PS. Panit 2 Sabhara, Aiptu Wawang bersama anggotanya melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan jatiuwung, pada hari Selasa (02/01/2018) pukul 16.00 WIB.

Hal ini dilakukan Unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, yang menginstruksikan jajarannya khususnya unit Sabhara, agar selalu melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas pada pagi, siang dan sore, untuk memberikan kelancaran kepada para pengguna jalan.

Selain di pertigaan jatiuwung, pengaturan tersebut juga dilakukan di pertigaan BRI jatiuwung yang berjarak sekitar 200 meter dari pertigaan jati yang juga menjadi salah satu titik simpul kemacetan, karena banyaknya kendaraan yang keluar masuk menuju ke Jl. Prabu Kiansantang yang mengarah ke sangiang, periuk Kota Tangerang.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!