Rabu, 3 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 96
Aiptu Cecep Bersilaturahmi dan Dialog dengan Tokoh Agama Usai Sholat Berjamaah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Selasa, 02 Januari 2018 pukul 15.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Cecep melaksanakan shalat Ashar berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Al-Muhajirin, yang berlokasi di jln. Angsana RW.05 Perum Periuk Jaya Permai, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Usai melaksanakan shalat berjamaah, Aiptu Cecep bersilaturahmi dengan pengurus DKM masjid Al-Muhajirin, yakni Bpk. Saefudin yang juga tokoh agama periuk jaya sekaligus mengajaknya berdialog mengenai kamtibmas di lingkungan periuk jaya.

Selanjutnya sambil duduk di dalam masjid, dengan humanis Bhabinkamtibmas melakukan sharing dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak tokoh agama untuk turut aktif menjaga kamtibmas di lingkungan dan selalu waspada, baik terhadap pelaku kejahatan maupun pendatang baru yang tidak jelas pekerjaannya, serta tidak mau bersosialisasi dengan lingkungan tempat tinggal.

Apa yang Aiptu Cecep lakukan dalam kegiatan tersebut, adalah sebagai salah satu upaya melaksanakan program Polsantren dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat di wilayah binaannya, dengan selalu melakukan shalat berjamaah bersama warga, saat sedang melakukan sambang / kunjungan ke warga.

Hal ini dilakukan Aiptu Cecep sebagaimana yang di atensikan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, yang mana kapolsek memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmasnya untuk lebih dekat dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!