Rabu, 3 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 351
Kapolsubsektor Palem Semi Bantu Evakuasi Korban Lakalantas ke RS. Qodar

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG - Kapolsubsektor Palem Semi bantu tangani korban kecelakaan lalu lintas yang di duga hilang kendali saat mengendarai kendaraannya. Seorang pengendara motor merk Yamaha N-MAX dengan nomor polisi B 3358 CFH tak sadarkan diri di tempat, setelah motor yang ditungganginya menabrak pembatas jalan di jalan raya palem semi wilayah kelurahan Panunggangan Barat, kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada Selasa (02/01/2018).

Adanya laporan dari masyarakan yang melihat kejadian kecelakaan tersebut yang melaporkan ke Polsubsektor Palem Semi sekitar pukul 15.00 WIB, Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto bersama anggotanya Dedy langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang memang tidak jauh dari Polsubsektor Palem Semi. Korban yang masih tergeletak di jalan yang masih ke kerumuni warga, Aiptu purwanto langsung bertindak dengan segera mengevakuasi korban tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat.

Korban yang diketahui bernama Aris Suprianto warga kampung gebang kelurahan periuk, kecamatan periuk kota Tangerang, di duga tidak dapat mengendalikan kendaraanya saat melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng tidak melihat adanya polisi tidur yang di lewati nya. Menurut keterangan Kapolsubsektor Palem Semi yang menangani kecelakaan ini, Aiptu Purwanto, terjadinya kecelakaan itu bermula saat korban datang dari arah perumnas menuju ke arah jalan raya palem semi.

Korban mengalami banyak luka di kepala dan di kaki. Beberapa saat kemudian Kapolsub dibantu warga langsung mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke RSUD Qodar islamik Tangerang dengan menggunakan mobil patroli Polsek Jatiuwung.

Sesampainya di rumah sakit dan langsung di tangani tim medis, Aiptu Purwanto langsung menghubungi pihak keluarga korban, dan pihak keluarga korban yang di hubungi Aiptu purwanto langsung berdatangan ke rumah sakit Qodar.

Terlihat beberapa keluarga dan istri korban yang telah datang ke rumah sakit mengucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian “ Terima kasih banyak pak. Polisi, bapak telah membantu dan menolong suami saya yang mengalami kecelakaan, sehingga nyawanya bisa tertolong." -ujar Susi istri korban.

Adapun sambang kegiatan problem solving ini atas atensi dan arahan dari Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya agar senantiasa membantu para warga masyarakat yang terkena musibah di jalan raya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!