Rabu, 3 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 45
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Ingatkan Warga Waspada Pelaku Kejahatan

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Cecep melaksanakan kegiatan rutin menyambangi warga masyarakat di Perumahan Periuk Jaya Permai, jln. Angsana RT.01/05 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Selasa (02/01/2018) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sharing kamtibmas dengan Bpk. Wayan dan warga lainnya mengenai gangguan kamtibmas, terutama mengantisipasi para pelaku kejahatan khususnya curanmor yang sangat meresahkan masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga, bahwa saat ini tingkat kerawanan curanmor cukup tinggi dengan waktu relatif cepat yaitu hitungan menit kendaraan sudah hilang, untuk itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga, agar saat memarkirkan kendaraan baik di rumah maupun di parkiran umum, upayakan menggunakan kunci pengaman tambahkan, dengan maksud agar pelaku curammor perlu waktu yang lama untuk melakukan perbuatannya, sehingga dapat diketahui oleh pemiliknya maupun orang lain, atau paling tidak mengurungkan niatnya.

Hal ini dilakukan Aiptu Cecep selaku Bhabinkamtibmas pada kelurahan periuk jaya, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, terutama Bhabinkamtibmas agar senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!