Senin, 1 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 82
Waka Polsek Himbau Pemilik Kapal Penyebrang  Dan Penumpang Patuhi Batas Ambang Penumpang

Telukanaga.

Pada hari Senin tanggal 01 Januari 2018 sekitar jam 11.00 wib di pantai wisata Tanjung Pasir kec. Teluknaga Tangerang Waka Polsek Teluknaga IPTU PONCO, A SPd sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satroa, S.ST untuk mengunjungi dan memantau terhadap kapal angkutan penyebrang wisata Tanjung Pasir terutama tujuan Pulau Untung Jawa untuk mematuhi batas ambang penumpang/muatan tidak melebihi volume berat karena dapat membahayakan keselamatan penumpang dan kapal akan mengalami kecelakaan.

Hal tersebut mendapat tanggapan positif dari para nakhoda atau kapten kapal karena kepedulian wakapolsek terhadap keselamatan penumpang terutama angkutan laut yang setiap hari libur mengalami peningkatan jumlah penumpang terutama tujuan pulau untung jawa.

Kepada para penumpang terutama yang memakai perhiasan tetap menjaga kewaspadaan terhadap barang bawaan karena kejahatan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja, dan melaporkan setiap ada masalah maupun adanya kejahatan kepada petugas dipos penjagaan.

Hum. Naga.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!