Sabtu, 30 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 69
Saat Ikuti Sholat Jumat Berjamaah Kapolsek Cipondoh Himbau Untuk Tidak Nyalakan Petasan

Tangerang - Pada hari Jumat (29/12/2017),Kapolsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, melaksanakan Sholat Jum at di masjid Nurul Iman bertempat di Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Selain mengikuti perintah agama yaitu seorang laki-laki wajib melaksanakan sholat Jumat berjamaah dan sekaligus dipergunakan untuk melakukan tatap muka dan sambamg ketokoh agama setempat yang bernama ust Sofyan Nursada beralamat di RT 01 RW 03 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kapolsek memberikan himbauan kepada tokoh agama “bersama-sama dengan Polri khususnya Polsek Cipondoh untuk memerangi faham radikalisme yang mengatas namakan agama, menjelang akhir tahun agar dihimbau para remajanya untuk tidak mempergunakan petasan dalam menyambut tahun baru karena bisa membahayakan harta serta jiwa,” ucap Kompol Bayu.

Salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yaitu Polsantren (Polisi Sambang Pesantren) bertujuan mendekatkan diri antara Polri dengan Pesantren yang salah satu kegiatannya adalah sholat Jumat berjamaah.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!