Sabtu, 30 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 96
Tatap Muka Kapolsek Teluknaga Dengan Tokoh  Agama Jalin Silaturrahmi Pererat Kekeluargaan

teluknaga,

Pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017 sekitar jam 13.00 wib bertempat rumah Kediaman Ust. DEDY APRIADI sebagai Tokoh Agama kec. Teluknaga kab. Tangerang Banten, Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, S. ST sambang tokoh agama untuk menjalin tali silaturrahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang ketokoh agama sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, SIK, MH untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat dan mempererat tali silaturrahmi sehingga citra polri dan kepercayaan simpati masyarakat meningkat.

Kapolsek Teluknaga dalam tatap muka dengan tokoh agama menyampaikan pesan untuk saling menjaga kamtibmas dan situasi di masyarakat yang kondusif dan dinamis, dihimbau kepada tokoh agama agar tidak terprovokasi dengan isu nasional maupun isu sara, ujaran kebencian, paham radikalisme terorisme, serta meminta kepada tokoh agama bekerja sama untuk saling menjaga keamanan menjelang pilkada 2018 dan Tahun baru 2018 agar tetap kondusif dan aman.

Harapan Kapolsek Teluknaga menghimbau kepada alim ulama dan tokoh agama untuk menyampaikan kepada masyarakat baik ditempat ibadah, keramaian masyarakat maupun majlis taklim agar situasi aman dan tertib.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!