Sabtu, 30 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 94
Anggota Polsek Benda Patroli Minimarket Antisipasi Tindak Kejahatan

Tangerang - Anggota polsek benda melaksanakan patroli pertokoan Indomaret yang berada di wilayah kecamatan benda kota tangerang, sabtu (30/12/2017).

Kapolsek Benda Kompol M. Amar, S.H., melalui anggota polsek benda Aipda Jakaria dan Bigadir Denny dalam kegiatan patroli indomaret ini mengatakan, selain sebagai tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota polsek benda, patroli juga sebagai salah satu pelayanan yang diberikak anggota polsek benda kepada warga yang berada di wilayah kecamatan benda kota tangerang dengan harapan warga yang beraktivitas menjadi aman juga nyaman, katanya.

Patroli kali ini anggota polsek benda melaksanakan patroli disalah satu pertokoan minimarket yang berada di wilayah kecamatan benda, dalam kesempatan patroli kali ini tidak lupa anggota polsek benda juga menyampikan pesan maupun himbauan kepada karyawan minimarket agar selalu waspada dengan situasi sekitar, awasi pembeli yang ada di pertokoan, kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi anggota polsek benda, biar anggota polsek benda yang akan menindak lanjuti.

Humas Polsek Benda.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!