Senin, 25 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 81
Kapolrestro Tangerang Kota Kunjungi Gereja Santo Agustinus Cek Kesiapan Pengamanan Natal

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH bersama para pejabat utama jajaran Polres Metro Tangerang Kota, mengunjungi Gereja Santo Agustinus yang berlokasi di Jl. Prambanan Raya Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Sabtu (23/12/2017) pukul 12.20 WIB.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, diantaranya; Ny. Weny Harry Kurniawan (Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota), AKPB Harley Silalahi, S.IK, M.SI (Wakapolres Metro Tangerang Kota), para Kabag, Kasat, Kasi Polres Metro Tangerang Kota, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK (Kapolsek Jatiuwung), AKP Gunawan, S.Ap (Wakapolsek Jatiuwung), Kapten Inf. Khairul Anwar (Wadanramil 18 Jatiuwung) dan jajaran polsek jatiuwung.

Kunjungan Kapolres tersebut, di terima oleh Pastur Gereja Santo Agustinus Romo Suwarno, OSC, dan kunjungan Kapolres ini dalam rangka mengecek keamanan dan kesiapan anggota yang melakukan pengamanan menjelang perayaan Natal 2017, yang puncak kegiatannya diperkirakan pada hari Minggu (24/12) dan Senin (25/12) yang kemungkinan banyak sekali jemaat yang datang ke gereja.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!