Minggu, 24 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 154
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 20 robiul awal 1439 H

Sepatan - Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah menghadiri acara PHBI ( Peringatan Hari Besar Islam) Maulid Nabi besar Muhammad SAW di lapangan Perum Puri Mahoni Sepatan Rt 002/004 Desa Pisangan Jaya Kec. Sepatan Kab. Tangerang Banten. Sabtu (23-12-2017) jam 19.00 Wib.

Adapun susunan acara kata sambutan ketua panitia penyelenggara, pembacaan ayat suci Al-Quran, tausiah oleh penceramah Ustd. Rizky Aufan dari Jakarta dan KH. Achmad Bustomi dari Pasar Kemis, doa penutup dan Santunan anak yatim.

Dalam Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat setempat.

Inti dari ceramah tersebut menyampaikan kepada kita semua untuk selalu mendekatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta menceritakan tentang sejarah Nabi Muhammad SAW yaitu Nabi di katakatan sebagai penghias.

Karena di setiap para nabi terdapat nur dari Nabi besar Muhammad Saw, karena pada dahulu kala para jin juga bersolawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Bersama warga masyarakat merayakan acara tersebut Bhabinkantibmas berharap jalinan silaturahmi bertambah kuat dan ilmu pengetahuan tentang sejarah Islam bertambah serta sinergitas menjaga kantibmas makin meningkat.

Hal tersebut sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M. Sugiyarto melalui Kanit Binmas IPTU M. Manik agar Bhabinkamtibmas selalu berperan aktif khususnya di wilayah binaan guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!