Minggu, 24 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 63
Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Patroli Gabungan Pantau Malam Natal

Tangerang - Sesuai dengan Undang-undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia bahwa tugas kepolisian adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Memberikan rasa aman saat pelaksanaan perayaan malam natal bagi umat Nasrani dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota dengan melakukan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, bersama dengan unsur TNI dan Polri pada Minggu (24/12/2017).

Patroli dilaksanakan dengan mempergunakan kendaraan motor mengunjungi gereja-gereja yang sedang melaksanakan kebaktian malam natal.

” Kami sengaja melakukan patroli gabungan dengan mempergunakan kendaraan bermotor untuk memantau kondisi keamanan di Kota Tangerang terutama umat Nasrani yang sedang melakukan kebaktian malam natal, dan kondisi masih dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada gangguan,” tegas Kombes Harry.

Saya berharap sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan di Kota Tangerang tetap solid terjaga sehingga masyarakat bisa merasakannya tambah Kombes Harry.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!