Minggu, 24 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 130
Kapolsek Ciledug bersama Habib Jindan Bin Noval bershalawat dalam Maulid Nabi Muhammad SAW

Neglasari - Kapolsek Ciledug KOMPOL. SUPIYANTO S.H hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H bertempat di Majid Nurul Iklhas Kec. Laranga Utara Kota Tangerang, Minggu (24/12/2017) malam.

Sebanyak 700 Jemaah hadir dan tampak antusias mengikuti dalam Kegiatan tersebut.

Disela Kesempatan berlangsungnya acara, dalam ramah tamah, Kapolsek menyampaikan kepada pimpinan majlis agar turut menjaga kerukunan beragama yang sudah terbina dengan baik di Wilayah Kecamatan Ciledug

"Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Mari Kita tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dengan tetap menjaga tali Persaudaraan dan keharmonisan di lingkungan,"- Ujar Kapolsek.

Kapolsek bersama habib dan para Jamaah bershalawat dan mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan mendengarkan Tausyah Agama yang di sampaikan oleh Habib Jindan Bin Noval sampai dengan acara selesai berlangsung tertib dan khusyuk.

Apresiasi di sampaikan oleh Pimpinan Majelis ta'lim kepada Kapolsek Ciledug yang hadir bersama anggotanya, turut serta larut dalam mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memberikan rasa aman kepada para Jamaah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!