Minggu, 24 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 45
Kanit Lantas Polsek Neglasari bersama anggota Dishub beri pengamanan kegiatan Car Free Day

Neglasari – Polsek Neglasari lakukan Pengamanan pada Car Free Day Kecamatan Neglasari yang berlokasi di Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (24/12/2017) sekitar Pukul 06.30 WIB.

Ipda Hendro Bayu Kanit lalu lintas Polsek Neglasari bersama dengan Aiptu Puji Rahayu melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalu lintas dalam hari bebas dari Kendaraan (Car Free Day)

Kegiatan car free day diisi dengan Olah raga senam, Sepeda santai, dan Jogging atau sekedar kumpul bersama keluarga di hadiri kurang lebih 100 orang berasal dari warga Se- Kecamatan Neglasari.

Pengamanan Car Free day merupakan kegiatan rutin sekali dalam seminggu Unit Lalu lintas Polsek Neglasari bersama dengan Tramtib Kecamatan Neglasari dan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang disambut dengan Antusias oleh Warga dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Lantas Polsek Neglasari merupakan atensi dari Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH bahwa Seluruh anggota berikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!