Minggu, 24 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 81
Kapolsek Sepatan Gelar Apel pasukan PAM malam Natal

Sepatan - Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH pimpin Apel gelar pasukan di halaman apel Polsek Sepatan jl raya mauk km 11 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Minggu (24-12-2017) Jam 15.30 Wib.

Gelar apel pasukan ini dikuti oleh : Danramil 15 Sepatan Kapten Kav Abdul Haris Waka Polsek Sepatan Iptu Suyana dan Kanit Binmas Iptu M Manik, beserta - anggota Polsek Sepatan 36 pers- anggota Koramil 15 Sepatan 8 pers- anggota Satpol-PP Kec Sepatan 3 pers- anggota Satpol-PP Kec Sepatan Timur 3 pers- 6 persJumlah 50 pers

Dalam apel tersebut Kapolsek Sepatan menyampaikan Atensi khusus PAM malam Natal dan Tahun di tempat objek vital dan tempat ibadah yang ada diwilkum Sepatan Sbb :

- jaga keselamatan dan kesehatan diri- jaga kekompakan sinergitas kinerja- mari kita berikan PAM terbaik kepada masyarakat

Ucapan terimakasih Kapolsek Sepatan kepada seluruh personil Apel, mari kita bersama sama bekerjasama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat upaya preventif guantibmas dan cipta kantibmas yang aman dan kondusif.

Mudah mudahan allah swt tuhan yang maha esa melimpahkan Rahmat kesehatan dan keselamatan sehingga wilayah kita aman terkendali.

Kegiatan Apel gelar pasukan berjalan tertib aman dan lancar dilanjutkan photo bersama.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!