Sabtu, 23 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 75
Aiptu Ferry Anggota Unit 3 Sabhara Polsek Jatiuwung Gatur Lalin di Pertigaan Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Memberikan kelancaran kepada para pengguna jalan merupakan salah satu tugas rutin unit Sabhara polsek jatiuwung dalam melakukan pelayanan masyarakat pada pagi hari di jalan gatot subroto, yang menjadi prioritas utama akses jalan yang menjadi perlintasan dari Kabupaten menuju ke wilayah Kota Madya Tangerang.

Kegiatan ini secara rutin setiap pagi, siang dan sore selalu dilakukan oleh jajaran polsek jatiuwung di setiap titik simpul kemacetan, untuk melancarkan arus lalu lintas baik dari arah kabupaten yang menuju ke kota Tangerang maupun sebaliknya.

Hal ini dilakukan Unit 3 Sabhara Polsek Jatiuwung, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, yang menginstruksikan jajarannya khususnya unit Sabhara, agar selalu melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas pada pagi, siang dan sore, untuk memberikan kelancaran kepada para pengguna jalan. Jum’at (22/12/2017) pukul 06.15 WIB.

Selain di pertigaan jatiuwung, pengaturan tersebut juga dilakukan di pertigaan BRI jatiuwung yang berjarak sekitar 200 meter dari pertigaan jati yang juga menjadi salah satu titik simpul kemacetan, karena banyaknya kendaraan yang keluar masuk menuju ke Jl. Prabu Kiansantang yang mengarah ke sangiang, periuk Kota Tangerang.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!