Sabtu, 23 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 87
Unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung Patroli Dialogis Sambangi Tomas Cibodas

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Kamis, 21 Desember 2017 pukul 14.30 WIB, Unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dipimpin oleh Aiptu Wawang selaku PS. Panit 2 Sabhara melaksanakan patroli sambang dialogis ke kediaman H. Usuf salah satu tokoh masyarakat Cibodas yang tinggal di Jl. Dipatiunus Rt.01/01 kelurahan cibodas, kecamatan cibodas kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan jajaran Sabhara polsek jatiuwung dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek jatiuwung, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wawang melakukan sharing kamtibmas dengan H. Usuf. Aiptu Wawang juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada H. Usuf, diantaranya; “agar hati-hati saat memarkirkan kendaraan di tempat umum, pastikan sudah di kunci dengan benar dan diberi kunci tambahan, serta upayakan selalu terawasi supaya terhindar dari pelaku curanmor.”

Hal ini dilakukan Aiptu Wawang dalam rangka menindaklanjuti atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wiayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!