Sabtu, 23 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 146
Jelang Libur Sekolah, Bripka M. Zaenudin Himbau Para Siswa Jaga Keselamatan Saat Liburan

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang di gagas oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH, yaitu; Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah), program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan kepada para siswa dan siswi yang dilanjutkan kebijakannya oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, dengan memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan program tersebut.

Bripka M. Zaenudin Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Alam Jaya, melakukan sambang ke Yayasan Sekolah Islam Al-Kamil yang berlokasi di Jl. Prabu Siliwangi Kp. Doyong Rt.03/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Kamis (21/12/2017) pukul 13.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan para guru dan siswa. Bripka M. Zaenudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang antara lain; ”agar para siswa berhati-hati dalam memilih teman dalam pergaulan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat dan bergaulah yang positif, mencegah bully antar siswa, mencegah pelecehan terhadap anak, menghindari pergaulan bebas dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang (narkotika dan sejenisnya).”

Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, dalam kesempatan di anev jajaran Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar para Bhabinkamtibmas aktif melakukan sambang ke sekolah untuk menekan angka tawuran antar pelajar serta untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan sekolah.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!