Sabtu, 23 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 94
Shalat Dzuhur Berjamaah, Aiptu Cecep Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Warga

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Kamis, 21 Desember 2017 pukul 12.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Cecep melaksanakan shalat dzuhur berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Al-Islah, yang berlokasi di Kampung Pengasinan RT.03/03 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang yang di pimpin oleh imam masjid Ustad Ilham.

Apa yang Aiptu Cecep lakukan dalam kegiatan tersebut, adalah sebagai salah satu upaya melaksanakan program Polsantren dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat di wilayah binaannya, dengan selalu melakukan shalat berjamaah bersama warga, saat sedang melakukan sambang / kunjungan ke warga.

Usai melaksanakan shalat berjamaah, Bhabinkamtibmas kemudian melakukan sharing kamtibmas dengan tokoh agama, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar tokoh agama bersama warga masyarakat turut menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Hal ini dilakukan Aiptu Cecep sebagaimana yang di atensikan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, yang mana kapolsek memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmasnya untuk lebih dekat dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!