Sabtu, 23 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 106
Iptu Fahyani Tinjau Proses Pembangunan Bedah Rumah Ustad M. Topik

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Kamis, 21 Desember 2017 pukul 09.00 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Fahyani SH terus memantau proses pembangunan rumah Ustad M. Topik yang berlokasi di kampung Nagrak RT.04/06 kelurahan periuk, kecamatan periuk kota Tangerang.

Proses pembangunan rumah tersebut dilakukan dengan cepat, dalam rangka kegiatan Bedah Rumah yang dilakukan Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, yang di resmikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH, pada Kamis (07/12) lalu.

“Dari hasil pantauan di lokasi, proses pembangunan rumah Ustad M. Topik ini yang sudah berjalan kurang lebih selama 15 hari, sudah mencapai 70 persen” tutur Iptu Fahyani.

Bedah rumah ini merupakan program “Polisi Peduli” dalam rangka melaksanakan program “Polsantren” (Polisi Sambang Pesantren) yang di dalamnya termasuk tentang kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, terutama terhadap pengurus masjid yang penghidupannya kurang mampu.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang sangat peduli terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!