Jumat, 22 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 140
Supaya Kamtibmas Tetap Kondusif Brigadir Suhaedi Meminta Saran Kepada Tokoh Masyarakat

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Brigadir Suhaedi selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota anjang silaturohim ke kediaman AKBP Paisal, SIK di Perumahan Fortune Briz RT 05 RW 01 Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Selasa (21 Desember 2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas. Brigadir Suhgaedi dalam sambangnya kali ini menemui AKBP Paisal, SIK dengan tujuan untuk meminta sumbang saran tentang upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Sehingga bhabinkamtimas dapat menjalankan tugas-tugas harian di wilayah penugasaan sesuai prosedur yang ada, dan anggota Polri lebih dicintai masyarakat.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kegiatan ini juga bhabinkamtibmas menginformasikan tentang situasi dan keadaan lingkungan yang ada di wilayah Kelurahan Tajur sebagai bahan analisa bagi Bapak Faisal sebagai salah satu anggota Polri yang memiliki pengaruh di tingkat atas.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sementara itu Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. selalu memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk selalu sambang kepada tokoh masyatkat, agama dan pemuda yang ada di wilayahnya dengan meminta sumbang saran dan informasi dalam upaya Polri menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!