Jumat, 22 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 145
Jelang Libur Sekolah Aiptu Hartoyo Tetap Eksis Laksanakan Polkiss di Sekolah-sekolah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Jum'at (22 Desember 2017) jam 10.00 WIB. Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Paninggilan melaksanakan kegiatan Polkis di lingkungan Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Paninggilan, Kelurahan Paninggilan, Kecamatan CIledug, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Aiptu Hartoyo menemui Bapak Bunyani Hasbi selaku guru piket selanjutnya memperkenalkan program Polkiss sebagai salah satu kegiatan yang dirancang untuk memperkenalkan Polri kepada para pelajar baik tingkat dasar hingga tingkat atas.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Saat bhabinkamtibmas tiba di halaman sekolah, saat itu sedang berlangsung pengarahan dari para guru. Selanjutnya bhabinkamtibmas meminta waktu untuk sedikit memberikan pengarahan kepada para pelajar mengenai masalah terkini yang berhubungan dengan remaja dan usia anak sekolah.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Waktu liburan akan segera tiba, untuk adik-adik saat mengisi liburan jangan mengendarai sepeda motor dikarenakan belum cukup umur. Yang hendak pergi ke tempat liburan minta ditemani oleh orangtua karena kejahatan bias terjadi dimana saja&rdquo;, terang Aiptu Hartoyo.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dilain tempat Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto menjelaskan bahwasanya jelang liburan panjang para anggota bhabinkamtibmas diarahkan untuk tetap melaksanakan Polkiss di sekolah-sekolah dengan tetap memberikan arahan dan himbauan kepada para pelajar untuk berhati-hati dalam mengisi liburan sekolah.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!