Selasa, 19 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 81
AIPTU JACKY.T MEMBERI HIMBAUAN KEPADA PELAJAR SMPN 24 YANG SEDANG  BERLATIH PMR

Selasa, 19 Desember 2017 jam 14.00 wib Bhabinkamtibmas kel. Pondok Bahar memberi himbauan kepada pelajar SMPN 24 yang sedang berlatih PMR (Palang Merah Remaja)

Kita menghimbau agar pelajar tidak mudah terpengaruh dengan pergaualan yang dapat merugikan diri sendiri, misalnya dengan adanya pergaulan bebas yang sudah keluar dari norma-normakehidupan, dan semua itu akan merusak masa depan kita semua.

Oleh karena itu sebagai pelajar harus benar-benar berjuang mengejar cita-cita dan masa depan yang gemilang dan akan menjadi kebanggaan kedua orang tua kita. Yang tentunya menjadi anak yang berguna bagi bangsa, negara serta agama.

Dengan adanya pelatihan PMR ini cukuplah baik sebab dengan latihan ini akan membentuk jiwa-jiwa yang peduli antar sesama serta mampu membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan serta akan mempunyai jiwa kemanusiaan yang tinggi.

Kapolsek Ciledug Kompol. Supiyanto, SH selalu memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmasnya untuk selalu aktif dilingkungan sekolah serta melakukan himbauan- himbauan sehingga akan terjalin talisilaturahmi yang baik antar siswa maupun guru-guru yang ada dilingkungan sskolah tersebut.

Binmas Polsek Ciledug



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!