Sabtu, 16 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 90
Usai Shalat Jumat, Bripka Ade Rochman Silaturahmi dengan Tokoh Agama Gandasari

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Jumat, 15 Desember 2017 pukul 12.20 WIB, Usai melaksanakan shalat Jum’at, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Bripka Ade Rochman bersilaturahmi dengan H. Yanto selaku tokoh agama dan juga tokoh masyarakat gandasari yang tinggal di Kp. Dumpit Rt.03/04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan Bripka Ade Rochman selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Gandasari dalam rangka melaksanakan program “Polsantren” yang termasuk di dalamnya tentang menjalin silaturahmi dengan para tokoh yang ada di wilayahnya, guna terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama dan masyarakat.

Apa yang Bripka Ade Rochman lakukan dalam kegiatan tersebut, adalah menjalin komunikasi dengan tokoh agama setempat, sebagai salah satu upaya melaksanakan Program Polsantren dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaannya, agar bisa turut serta sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Selain melakukan sharing kamtibmas dan berbagi informasi, Bripka Ade Rochman juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sesuai dengan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, yang memerintahkan kepada Bhabinkamtibmasnya untuk lebih dekat dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!