Sabtu, 16 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 182
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Bripka Ade Rochman Kunjungi SDN Gandasari 2

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang dibuat oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH, yaitu POLKIS (Polisi Kunjungi Sekolah), program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan kepada para siswa dan siswi yang dilanjutkan kebijakannya oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf S.Ik M.Ik, dengan memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polsek Jatiuwung untuk melaksanakan program tersebut.

Bripka Ade Rochman selaku Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Gandasari melakukan sambang ke SD Negeri Gandasari 2 yang berada di Jl. Gatot Subroto Km.6 Kp. Cikoneng Rt.09/02 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Jumat (15/12/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan bercengkrama dan tatap muka bersama para Guru dan Pelajar, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,”Agar para siswa berhati-hati memilih teman dalam pergaulan, baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat dan bergaul dengan positif, mencegah bully antar siswa, mencegah pelecehan terhadap anak, menghindari pergaulan bebas dan penyalahgunaan obat-obatan narkotika dan sejenisnya” ujar Bripka Ade Rochman.

”Terima kasih pak. polisi atas kehadirannya di sekolah kami, dan telah peduli mengingatkan kami dan anak-anak untuk mencegah terjadinya kejahatan dan kriminalitas di sekolah,” tutur salah seorang guru.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK, dalam kesempatan di anev jajaran Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar para Bhabinkamtibmas aktif melakukan sambang ke sekolah untuk menekan angka tawuran antar pelajar serta untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan sekolah.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!