Sabtu, 16 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 87
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Pasir Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG– Menjalin sinergitas dengan para tokoh, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Iptu Fahyani SH, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat pasir jaya, H. Kandi yang beralamat di Kp. Pasir Rt.03/02 kelurahan pasir jaya, kecamatan jatiuwung kota Tangerang, pada Jum’at (15/12/2017) pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan silaturahminya, Iptu Fahyani selaku Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat pasir jaya tersebut. Iptu Fahyani juga mengucapkan terima kasih kepada H. Kandi, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian polsek jatiuwung dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan pasir jaya, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, H. Kandi selaku tokoh masyarakat pasir jaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas silaturahminya Kanit Binmas ini, H. Kandi juga sangat mendukung program “POLSANTREN” yang mencakup di dalamnya tentang Sambang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para tokoh, khususnya yang ada wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!