Sabtu, 16 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 148
Kapolsek Neglasari gandeng Ketua Ormas Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA kunjungi tokoh masyarakat sekaligus Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Neglasari H. MULYADI di kediamannya Jl. Suryadarma, RT. 03/03, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 16.00 WIB

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Neglasari menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. MULYADI yang selama ini turut berperan serta membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Neglasari.

Selanjutnya Kapolsek Neglasari menghimbau agar seluruh organisasi masyarakat (Ormas) harus menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Neglasari.

"Bangun komunikasi yang baik antar ormas serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama,"- himbau Kapolsek.

"Apabila terdapat permasalahan agar segera laporkan kepada Kapolsek dan kita cari solusi bersama, tidak perlu harus melakukan pengerahan massa yang dapat merugikan semua pihak,"- tambahnya.

Berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018, Kapolsek turut mengatakan "Agar seluruh anggota Pemuda Pancasila dapat ikut serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif."

"Bahwa Pilkada adalah Pesta Demokrasi Rakyat dan kita semua paham aturan hukum, saya ingatkan agar tidak mudah terprovokasi apalagi sampai berbuat anarkis, segala perbuatan melawan hukum ada sanksinya"- Jelasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!