Sabtu, 16 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 101
Antisipasi Tawuran Pelajar, Waka Polsek Cipondoh Gandeng Tokoh Masyarakat

Tangerang – DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Waka Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota AKP Suhatur sambang silaturahmi kepada Tokoh Agama yang bernama Bapak Junaedi bertempat di Gang Jambu RT 04 RW 06 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (16/12/2017).

Waka Polsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warganya ”agar tokoh masyarakat berperan aktif tanggulangi terjadinya tawuran pelajar serta penyalahgunaan narkoba, untuk menggiatkan kembali ronda malam untuk mengantisipasi kejahatan, bersama dengan Polri melakukan perang terhadap narkoba, selalu pergunakan kunci tambahan saat mearkirkan kendaraannya,” ujar AKP Suhatur.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang door to door system ke warga binaannya untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!