Sabtu, 16 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 107
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan pererat tali silaturahmi dengan ketua DKM masjid AT-TAUBAH

<strong>Se</strong>patan - Hari Sabtu (16-122017) Jam 12.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Pisangan Jaya, Brigadir Sidik Amarullah pererat tali silaturahmi dengan ketua dkm masjid AT-Taubah, Perum Tamarin Sepatan RT. 005/004 Ds. Pisangan Jaya Kec. Sepatan. Kab. Tangerang Banten.

Silaturahmi ini merupakan salah satu program polisi cinta masjid dan untuk mempererat jalinan sosial dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berbincang bincang dengan ketua dkm masjid AT-TAUBAH Ustd. A. Sapei dan Bilal Ustd. Husein masalah kantibmas wilayah Polsek Sepatan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kantibmas titip pesan kantibmas agar dalam ceramahnya mengajak umat muslim untuk mengikuti sesuai pedoman ajaran agama Islam dan Sunnah Rasulullah Saw sehingga segala guantibmas tercegah.

Hal itu dilakukan sesuai atensi kapolsek sepatan AKP I Gusti M. Sugiarto melalui Kanit Binmas IPTU M.Manik agar melaksanakan program polri Polsatren dan menyampaikan pesan himbauan kamtibmas cipta kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!