Jumat, 15 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 297
Polantas Polsek Jatiuwung Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Industri Jatake

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Anggota lalu lintas polsek jatiuwung memberikan pelayanan kepada masyarakat para pengguna jalan di jalan gatot subroto Km.7 tepatnya di pertigaan Industri Jatake, kelurahan Jatake, kecamatan Jatiuwung kota Tangerang, pada hari Kamis (14/12/2017) pagi.

Hal ini dilakukan jajaran polsek jatiuwung khususnya unit lalu lintas, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar unit lalu lintas senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik (Pelayanan Prima Kepolisian) kepada masyarakat para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Aiptu Sugiono bersama anggota lainnya saat melakukan pengaturan lalu lintas di jalan gatot subroto km.7 pertigaan Industri Jatake, yang menjadi akses jalan utama dari wilayah Kabupaten yang menuju ke Kota Madya Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 06.00 WIB, mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas dua arah, baik dari arah Bitung yang mengarah ke Tangerang maupun sebaliknya dari arah Tangerang yang menuju ke Bitung padat sekali, dikarenakan bersamaan jam keberangkatan para karyawan dan anak-anak sekolah serta banyaknya kendaraan angkot yang berhenti di sembarang tempat sambil menurun dan menaikan penumpang menghambat para pengguna jalan lainnya, sehingga jajaran polsek jatiuwung khususnya unit lalu lintas harus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas agar para karyawan yang akan berangkat kerja tidak terlambat, begitu juga dengan anak-anak sekolah.

Sambil melakukan pengaturan, Aiptu Sugiono juga memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan, agar berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya, jangan ugal-ugalan dan biasakan sabar mengantre serta melengkapi surat-surat kendaraannya, patuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya saat berkendara bisa selamat sampai tujuan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!