Jumat, 15 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 95
Kapolsek Neglasari bersinergi dengan Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas di Wilayah

Neglasari - Program Sambang tokoh Masyarakat Kapolres Metro Tangerang Kota terus gencar dilaksanakan oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA dengan mengunjungi Para Tokoh Masyarakat di Wilayah hukum yang di Pimpinnya.

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA didampingi Ps. Kanit Binmas IPTU SULARJO sambangi salah satu tokoh Pemuda Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari Muhammad Ringgo Tan di Kp. Cikahuripan, RT. 03/06, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (15/12/2017)

Dalam silaturahminya, Kapolsek mengajak kepada tokoh pemuda untuk saling bersatu padu bekerja sama dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas, sehingga wilayah Neglasari dapat kita kendalikan dengan kondusif.

"Mari Kita bersama saling menjaga wilayah agar tetap terjaga aman dan Kondusif,"- himbau Kapolsek.

Selanjutnya, Kompol H. Ubaidillah menghimbau tokoh Pemuda agar memaksimalkan potensi para pemuda dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memaksimalkan peran dan fungsi Pos Siskamling.

"Kita Jaga toleransi dan kerukunan beragama yang sudah terbina dan terjalin dengan baik khususnya di Wilayah Kelurahan Mekarsari, Semoga dengan peran para tokoh di wilayah Kondusifitas Kamtibmas di wilayah tetap terjaga",- terang Kapolsek.

Apresiasi pun di sampaikan oleh Ringgo Tan pada akhir Kunjungan Kapolsek Neglasari atas kedatangan dan himbauan yang sering di sampaikan sekaligus berharap pihak Polsek terus menjalin Kedekatan dengan Warga.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!