Selasa, 12 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 169
Kapolsek Sepatan Menghadiri Acara lomba Tata Cara Upacara Bendera (lTBU) Tingkat Provinsi Banten

Sepatan - Hari Selasa (12-12-2017) Jam 09.00 Wib, Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M. Sugiarto SH didampingi Kanit Intel AIPTU Maryanto dan Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah dan Babinsa Serda Heru menghadiri undangan di SMPN 1 Sepatan dalam rangka lomba Tata usaha upacara bendera tingkat Provinsi Banten, SMPN 1 Sepatan Jl. Ahmad yani Rt 03/07 Ds. Pisangan Jaya Kec.Sepatan Kab.Tangerang Banten.

Acara tersebut turut hadir muspika Camat Sepatan Bpk. Tedy Muryanto, Danramil Sepatan Kapten Raminto , Ketua Pelaksana Drs. H. Nana Sujana Mpd, Sekcam Sepatan Bpk. H. Ace Kurniawan, Ketua Komite Sekolah Bpk. Wasito dan perwakilan dari sekolah lain.

di jelaskan oleh tim penilai dari LTUB Diknas Provinsi Banten untuk keseluruhan SMPN 1 Sepatan sudah baik dan untuk hasil tinggal menunggu dari tim penilai.

Kepala Sekolah berpesan kepada tim penilai semoga dalam lomba tata cara upacara bendera tingkat Provinsi Banten Zona 5 ini mendapatkan hasil yang terbaik sehingga dapat mewakili untuk maju ke tingkat Nasional.

Ucapan terimakasih kepala Sekolah, kepada Tim penilai karena SMPN 1 Sepatan dapat mewakili tingkat provinsi untuk lomba pada tingkat Zona Kabupaten dan mudah mudahan kegiatan seperti ini kedepannya dapat berjalan kembali serta medoakan kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH sangat mengapresiasi siswa siswi pelajar karena sudah membesarkan nama baik Kec Sepatan pertahanan hal ini tetap tingkatkan prestasi belajar dan jauhi perbuatan yang melanggar hukum.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!