Minggu, 10 Desember 2017 00:00 WIB
Tingkatkan Kualitas Guru, PGRI Kota Tangerang dan Unis Tangerang akan Jalin MoU
Tingkatkan Kualitas Guru, PGRI Kota Tangerang dan Unis Tangerang akan Jalin MoU
<div id=":la" class="ii gt adP adO"><div id=":l9" class="a3s aXjCH m1603b366ca213f2c"><div class="gmail_quote"><div dir="auto">

Untuk meningkatkan kompetensi guru, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang dan Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Tangerang akan menjalin kerjasama dalam bentuk Momerandum of Understanding (MoU).

Hal tersebut tercetus saat kegiatan Diskusi Publik Meneropong Kaleidoskop Program Pendidikan 2017 dan Akan Datang di Tangerang, Rabu (6/12/2017) di Kampus Unis Tangerang.

&ldquo;Kita sadar betul keilmuan itu terus berkembang setiap harinya. Sehingga, kita sebagai tenaga pengajar juga perlu mengupgrade kemampuan mengajar, namun saat ini kami masih memiliki keterbatasan anggaran dan waktu untuk belajar kembali,&rdquo; ungkap Jamaludin, Ketua PGRI Kota Tangerang.

Sehingga dibutuhkan sebuah lembaga pendidikan yang bisa diajak kerjasama untuk meningkatkan mutu kualitas guru di Kota Tangerang.

&ldquo;Kami berharap Kampus Unis bisa menjawab kebutuhan kami guru di Kota Tangerang,&rdquo; tegasnya.

Sementara Rektor Unis Tangerang, Prof. Mustafa Kamil dalam waktu dekat akan membuat MoU dengan PGRI Kota Tangerang.

&ldquo;Kualitas pendidikan adalah tanggung jawab bersama, sehingga dengan adanya MoU nanti kita bisa melakukan penelitian bersama,&rdquo; tukasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!