Sabtu, 9 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 160
Koordinasi Binmas Polsek Neglasari dengan Pihak Sekolah Ciptakan lingkungan belajar Nyaman

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MH mengarahkan agar Jajaran Bhabinkamtibmasnya mendukung setiap Kebijakan dan Program Kapolres Metro Tangerang Kota.

Arahan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari, Kelurahan Karangsari, Aiptu Sumianto dengan melaksanakan salah satu Program Pimpinan yaitu Polkis.

AIPTU SUMIANTO mengunjungi SD Negeri Karangsari I Komplek Sitanala, Karangsari, Neglasari Kota Tangerang. Sabtu (09/12/2017)

Dalam kunjungannya Binmas Karangsari berdialog dengan Kepala Sekolah Bapak ARUMAN terkait situasi di lingkungan Sekolah dan pada kesempatan tersebut Binmas Karangsari menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.

"Pihak Sekolah agar terus mengawasi perkembangan Murid dengan terus menjalin Komunikasi dengan Orang Tua Siswa"- Ujar Binmas Karangsari.

"Lakukan pengecekan terhadap kantin yang ada di lingkungan sekolah jangan sampai menjual makanan yang berbahaya bagi kesehatan para pelajar,"- imbaunya.

Polisi Kunjungan Internal Sekolah (POLKIS) merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yang secara berkesinambungan di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari untuk menjalin kedekatan emosional serta terciptanya Lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!