Sabtu, 9 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 199
Binmas Polsek Neglasari Kelurahan Kedaung Wetan "Polisi Sahabat anak Usia dini"

Neglasari – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus menjalin Kedekatan emosional dan mengenalkan Peran Polri kepada anak Usia dini melalui Program Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis).

Bripka Marhadi Bhabinkamtibamas Kelurahan Karanganyar, Wilayah Hukum Polsek Neglasari mengunjungi Taman Kanak kanak Al Hidayah, Jl. Amd Manunggal X, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (9/12/2017)

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan menyampaikan beberapa Nasehat dan Pesan Kepada para Murid Taman Kanak - Kanak.

“Kedatangan Bapak kesini untuk berkenalan dengan adik – adik sekalian dan jangan takut dengan Polisi karena Polisi berteman dengan siapa saja terutama yang rajin belajar, patuh pada orang tua dan guru”- Ujar Binmas Kedaung Wetan.

Sambangi TK Al Hidayah, Binmas Kedaung Wetan disambut dengan baik oleh guru dan Murid taman Kanak - Kanak.

"Adik - adik agar rajin belajar, Patuh kepada orang tua dan guru, supaya tercapai cita - cita atau bisa menjadi Polisi seperti Bapak,"- ucapnya.

Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan berusaha dengan sikap yang bersahabat menciptakan suasana yang akrab untuk mengenalkan peran Kepolisian sejak Usia dini dan menjadikan Polisi sebagai Sahabat anak.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!