Sabtu, 9 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 149
Silaturrahmi Aiptu Daryono Dimajlis Taklim Alfalah sebagai Sarana Tingkatkan Keimanan

teluknaga,

Polsantren Aiptu Daryono Bhabinkamtibmas Kosambi Timur dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 09 Desember 2017 sekitar jam 14.30 wib Aiptu Daryono melaksanakan sambang Majelis Taklim Alfatah Kp Kemplang rt 01/15, Desa Kosambi Timur, Kec Kosambi . Bhabinkamtibmas Aiptu Daryono bertatap muka dan silaturohim dengan para santri guna meningkatkan keakraban dan kedekatan dengan para santri Majelis taklim , maka di perlukan silaturohim ke Majelis secara berkesinambungan .

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para Ustat dan Santri untuk melaksanakan tugas sambang .

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

Kegiatan sambang Majelis Taklim Alfatah Kp Kemplang, Desa Kosambi Timur, Kec Kosambi, Kab Tangerang.

(Hum.Naga)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!